Portal Berita Bola dan Prediksi Pertandingan

Wenger Berharap Wilshere Tak Kembali Dihantui Cedera

Sep
30

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, turut terkesima dengan penampilan salah seorang gelandang andalannya, Jack Wilshere, dalam pertandingna fase Group Liga Europa melawan BATE Borisov pada jum’at dinihari WIB (29/9) waktu setempat. Wenger pun berharap agar sang pemain tidak kembali dihantui oleh cedera beruntun.

Wenger Berharap Wilshere Tak Kembali Dihantui Cedera

 

Memang harus dikatakan bahwa, cedera adalah salah satu faktor yang menghambat perkembangan seorang jack wilshere dalam karirnya sebagai pemain sepakbola, padahal bakat yang dimiliki gelandang Internasional Inggris ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Rentan terhadap cedera juga yang membuat Wilshere kemudian harus menjalani masa pinjaman di Bournemouth sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin.

Pada musim panas ini, sempat ada wacana melepas Wilshere secara permanen, namun yang bersangkutan pada akhirnya bertahan di Arsenal. Kendati demikian, ada juga klaim yang menyebut bahwa Wilshere tidak akan mendapatkan tempat di tim utama Arsenal, karena pelatih Arsene wenger sudah tidak lagi yakin dengan kemampuan sang pemain.

Akan tetapi hal tersebut dibantah sang manajer asal Prancis, yang justru merasa terkesima dengna apa yang ditampilkan Wilshere pada pertandingan liga europa Jum’at dinihari kemarin (29/9) . Wenger juga berharap agar Wilshere bisa mempertahankan performa tersebut dan tidak lagi dihantui oleh cedera.

“Dia bermain luar biasa di babak pertama dan terus berjuang hingga akhir, Dia akan kembali menjadi yang terbaik dan dia menunjukkan itu malam ini. Dia ada di usia di mana seorang pemain biasanya menunjukkan penampilan terbaik dalam karirnya. Dia dihentikan oleh sejumlah cedera. Saya hanya berdoa itu tak terjadi lagi. Dia sudah menunjukkan kualitasnya malam ini.” tuturnya di Sportsmole.

Wilshere merupakan satu dari tujuh pemain Arsenal yang kontraknya akan habis di Emirates akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *