Portal Berita Bola dan Prediksi Pertandingan

Ini Alasan Marco Pjaca Tinggalkan Juventus

Jan
08

Gelandang muda Kroasia, Marco Pjaca telah resmi meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin tahun ini untuk bergabung dengan Schalke 04 sebagai pinjaman. Nah, baru-baru ini Agen Transfer sang pemain mengungkapkan alasan dibalik keputusan kliennya meninggalkan Turin.

Ini Alasan Marco Pjaca Tinggalkan Juventus

Marco Pjaca, 22 tahun, bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Pada awalnya, yang bersangkutan dipercaya sebagai salah satu calon bintang masa depan Juventus, namun minimnya pengalaman membuat yang bersangkutan kesulitan bersaing di tim utama Bianconneri.

Dia bahkan juga jarang turun sebagai pemain pengganti, karena alasan tersebutlah Pjaca memutuskan untuk meninggalkan turin, untuk kemudian bergabung dengan klub Bundesliga jerman, Schalke 04 pada bursa transfer musim dingin Januari ini, lewat status sebagai pemain pinjaman.

Diungkapkan oleh Agen Transfer sang pemain bahwa peminjaman ini murni karena permintaan kliennya. Alasannya adalah agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, dimana hal tersebut memperbesar peluangnya untuk mendapatkan tempat di tim utama Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

“Pjaca adalah pemain Juventus yang dipinjamkan ke Schalke, Mentalitas dia kuat dibandingkan sebelumnya karena dia berlatih dengan pemain-pemain hebat dan benar-benar pemain yang disiapkan dengan baik di bawah pelatih [Massimiliano] Allegri.”

“Target dia adalah bermain secara konsisten dan membantu pelatih barunya [di Schalke] menggapai tiket mentas di Liga Champions. Untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia, dia memutuskan untuk pergi dengan status pemain pinjaman, jadi kami meminta Juventus jika memang memungkinkan. Ini adalah permintaan sang pemain, bukan klub. [Beppe] Marotta dan [Fabio] Paratici mendengarkan kami. Menerima pilihan dan bersedia meminjamkan dengan tanpa klausul pelepasan.” papar Marko Naletilic, agen Pjaca.

Tentu saja, ketika kembali ke Juventus nanti, Pjaca berharap agar dirinya tidak hanya jadi pelanggan di kursi cadangan, tapi juga menjadi bagian dari tim utama Bianconneri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *