Portal Berita Bola dan Prediksi Pertandingan

Gonzalo Higuain Girang Akhiri Periode Majal di Liga Champions

Sep
28

Striker Argentina, Gonzalo Higuain, girang betul dengan fakta bahwa dirinya telah berhasil mengakhiri periode majal di ajang Liga champions Eropa, selepas mencetak satu gol dan menyumbang satu asssit dlam kemenangan 2-0 yang diraih Juventus atas Olympiakos, kamis (28/9) kemarin.

Gonzalo Higuain Girang Akhiri Periode Majal di Liga Champions

Seperti diketahui, Juventus memang menjamu Olympiakos pada pertandingan pekan kedua fase Group Liga Champions Eropa. Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Higuain sendiri tidak diturunkan sebagai starter dlam pertandingan tersebut, dimana pelatih Max Allegri lebih senang menduetkan Dybala dan Mandzukic pada lini depan.

Tapi justru, penyerang Argentina yang masuk di tengah pertandingan berhasil mencetak satu gol, dan menyumbang assist atas gol Mario Mandzukic. Dengan kata lain , Higuain adalah inspirator kemenangna Juventus atas Olympiakos, yang sekaligus membuat Bianconneri memetik tiga poin pertama dari dua partai pertama fase Group Liga champions Eropa.

Tak pelak, fakta tersebut membuat higuain merasa girang, terlebih dengna gol tersebut juga periode majalnya resmi berakhir.

“Saya tak merasa bebas dari beban di pundak. Saya selalu bebas. Saya telah bermain di Eropa selama lebih dari sepuluh tahun dan selalu mencetak banyak gol. Jadi saya tak sedikit pun terganggu. Hal yang paling penting adalah tetap bekerja dalam sepi, karena itulah yang memberikan Anda hasil. Saya tak terganggu dengan kritik atau hinaan. Ini semua soal percaya pada diri sendiri.”

“Semua orang boleh bicara sekarang, tapi yang paling penting adalah mereka yang dekat dengan Anda ketika semua tak berjalan lancar. Para fans membuat saya bersemangat sebelum masuk dan saya berterima kasih pada mereka. Kredit untuk semua yang berdiri di samping saya, yang membantu saya dan rekan setim yang berlari untuk memeluk saya. Itu adalah salah satu momen terbaik dalam karier saya,” ungkap Higuain pada Mediaset Premium.

Gonzalo Higuain sendiri juga tidak mendapatkan panggilan dari tim Nasional argentina akibat dari periode majalnya di awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *